Pengikut

Rabu, 31 Oktober 2012

♥ AKU MERINDUKANMU ♥

Aku merindukanmu…
Bagaimana kujelaskan rasa rinduku ini
Seperti Hujan yang menghujam ke bumi
...
Seperti mendung yang berarak di langit

Setiap desah nafasmu seperti nyawaku
Setiap senyum yang kau beri adalah gairahku
Bagaimana aku bisa melupakanmu

Kucari aroma tubuhmu di taman-tamanku
Setiap jengkal lekuk tubuhmu kumaknai
Betapa aku terpesona olehmu

Aku merindukanmu…
Dalam mahligai cinta dan kasih sayang
Di peraduan penuh dengan kemesraan
Tegakah diriku menghindarimu

setiap sentuhanmu memacu adrenalinku
menapaki semua batu-batu cadas kehidupan
Tiada rasa takut bila bersamamu

Disudut-sudut kegelisahan jiwa ini
Sebenarnya kutakut kehilanganmu
Walau kutahu dirimu mencintaiku

Aku merindukanmu…
Sebenarnya memang aku rindu
Rindu yang serindu-rindunya
Bagaimana aku harus berlaku
Jika dirimu jauh…………… ♥

Salam Rindu - By_Festus ♥
♥ Taop Song is the best ♥
 
(F.S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar